Kategori
Informasi

Deretan Pejabat Negara Indonesia Yang Terpapar Covid-19

Deretan Pejabat Negara Indonesia – Anies Baswedan menambah daftar panjang deretan pejabat yang positif COVID-19. Anies diungkapkan positif Corona tanpa gejala. Anies Baswedan juga minta terhadap pihak yang melaksanakan interaksi penyerangan teroris di mabes polri dengan dirinya untuk melaksanakan swab test. Hal itu dilaksanakan untuk melaksanakan tracing COVID-19. “Bagi siapa malah yang pernah bersua aku dalam sebagian hari terakhir, dapat kontak ke puskesmas terdekat untuk menjalani swab test.

Deretan Pejabat Negara Indonesia Yang Terpapar Covid-19

Tentu regu tracing dari Dinkes juga akan mendata dan menghubungi kontak erat aku. Penyebaran virus Corona COVID-19 terpenting di Indonesia terus meningkat. Tercatat telah lebih dari 240 ribu pasien COVID-19 di Indonesia. Infeksi COVID-19 tak mengamati umur, tipe kelamin, pangkat dan jabatan. Seluruh kalangan dapat terkena COVID-19. Dari ratusan ribu orang yang terinfeksi COVID-19 di Indonesia, sebagian di antaranya ialah pejabat menteri.

Terinfeksinya para pejabat sebab Corona menjadi bukti bahaya COVID-19 benar adanya. Pada permulaan September, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dilansir positif COVID-19. Situasi kesehatan Menteri Edhy kemudian dikenalkan oleh Elite Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. “Bahwa benar yang bersangkutan Saudara Edhy Prabowo terkena COVID-19.

Deretan Pejabat Negara Indonesia | Korban Covid-19

Juru bicara pemerintah khusus untuk penanganan virus corona, dr. Achmad Yurianto per (24/3) mengatakan jumlah pasien yang meninggal menempuh 56 orang. Sempurna kasus pasien judi bola terbaik positif virus corona terus naik menjadi 686 dan yang sukses sembuh 30 orang. Virus ini tak pandang bulu dikala menjangkiti manusia. Oleh karena itu, Presiden Joko “Jokowi” Widodo tak henti-hentinya minta supaya warga untuk sementara waktu berdiam diri di rumah dan menjaga jarak. Pemerintah memang belum melegalkan lockdown atau kuncitara secara nasional. Presiden Jokowi lebih mengandalkan physical distancing dan mengaplikasikan percobaan pesat.

“Ada yang bertanya terhadap aku, mengapa kebijakan lockdown tak kita lakukan. Perlu aku sampaikan tiap-tiap negara mempunyai karakter yang berbeda-beda, mempunyai kebiasaan yang berbeda-beda, mempunyai kedisplinan yang berbeda-beda. Saudara Edhy Prabowo pertama-tama ditangani oleh RS Polri Kramat Jati dan lalu kemudian dipindahkan ke RS AD atau RSPAD,” kata Dasco dalam keterangannya, Rabu. Ketika ini diceritakan menurut hasil swab, Menteri Edhy diucapkan sudah negatif COVID-19 dan dalam situasi bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *